Donasi Media Dakwah Anshar al Islam

بسم الله الرحمن الرحيم

“Perumpamaan orang-orang yang mengifakkan harta mereka di jalan Allah (untuk membela Islam) adalah laksana orang yang menanam sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan pahala-Nya kepada siapa yang dikehendaki. Allah Maha Luas Rahmat-Nya lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah : 261)

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh para ulama, bahwasanya jihad fii sabilillah pada hari ini tidak bisa dipisahkan dengan jihad media. Jihad media mengambil peran yang sangat penting dalam pertempuran antara ahlul haq dan ahlul bathil pada hari ini.

Dan jihad media pada hari ini semakin terasa berat karena kita harus menghadapi serangan dari 4 arah yang berbeda, yaitu dari arah kafir yahudi dan salibis, murtaddin, syiah, dan khawarij. Oleh karena itu, diperlukan langkah-langkah taktis & strategis guna melakukan pengamanan bagi jihad media. Dan tentu saja untuk melakukan pengamanan terhadap serangan-serangan ini dibutuhkan biaya yang sangat besar. Belum lagi biaya-biaya lainnya yang sangat diperlukan untuk berjalannya media.

Sebab itu kami mengajak kepada kaum muslimin untuk bahu membahu menjaga dan menghidupkan media kita ini bersama-sama. Sesungguhnya Media Dakwah Anshar al Islam ini adalah milik umat, dan dibuat semata-mata demi kepentingan umat. Kami tidak ingin media dakwah ini sampai berubah haluan menjadi media komersil karena disebabkan oleh kurangnya biaya operasional, itulah yang menjadi alasan kenapa sampai saat ini Anshar al Islam tidak menerima permintaan pemasangan iklan. Daripada kami menerima pemasangan iklan, kami lebih memilih untuk berjalan tertatih-tatih sembari berharap kepada Allah ada diantara kaum muslimin yang tergerak hatinya untuk meringankan beban para pengurus Media Anshar al Islam ini.

Diantara beban donasi yang dipikul oleh para pengurus Media Dakwah Anshar al Islam untuk menjalankan website ini adalah:

  • Pembelian Domain.
  • Pembelian Hosting.
  • Pembelian Firewall untuk mengamankan website dari serangan para hacker.
  • Pembayaran honor tim Media Dakwah Anshar al Islam yang semakin hari semakin dirasakan sangat dibutuhkan penambahan personel.

Diantara efek yang sudah kita rasakan dari beban donasi yang saat ini sudah tidak mencukupi adalah berhentinya proyek video terjemahan mujahidin oleh tim Media Dakwah Anshar al Islam. Maka bagi kaum muslimin yang tergerak hatinya untuk bersama-sama kami berjuang di Media kita tercinta ini, dan ingin sedikit meringankan beban kami para pengurus media ini, dapat menyalurkan bantuannya melalui :

PAYPAL

REKENING BCA : 1662263766, a/n ASTRI RAHAYU

Bagi kaum muslimin yang sudah menyalurkan donasinya. mohon melakukan konfirmasi kepada redaksi dengan mengirimkan email ke : ansharalislam@gmail.com

Atas bantuan kaum muslimin sekalian kami ucapkan, JAZAKUMULLAHU KHAIRAL JAZA’.

Salam hormat kami,

REDAKSI MEDIA DAKWAH ANSHAR AL ISLAM

%d bloggers like this: