Pesawat tempur Assad/Putin melancarkan pembantaian massal yang mengerikan di Aleppo dan di pedesaannya sejak Jum`at Pagi (23/9).

Pesawat-pesawat tempur Rusia dan pesawat lainnya milik rezim Assad melakukan pembantaian mengerikan di bagian timur dan barat kota Aleppo. Puluhan jiwa menjadi korban, termasuk wanita dan anak-anak.

Diantaranya, serangan udara Putin/Assad menargetkan rumah yang terdiri dari dua lantai, rumah tersebut terdapat keluarga pengungsi dari kota Leiramon di kota Beshqatin pedesaan Aleppo Barat. Menewaskan 15 orang, termasuk 11 anak-anak dan dua wanita.

Pembantaian lainnya telah merenggut nyawa 11 orang yang dilakukan oleh pesawat-pesawat tempur Putin/Assad yang menargetkan kota al-Bab sebelah timur dari kota Aleppo, kota yang berada di bawah kendali ISIS.

Perlu dicatat pula bahwa tujuh warga sipil tewas dan puluhan luka-luka dalam serangan udara di lingkungan al-Qaterji, menyebabkan kerusakan material di lingkungan Bab al-Nairab dan Jabal Pedro, Syaikh Fares, al-Kasara dan Be’edeen.

photo_2016-09-24_18-15-31

Dilaporkan sebanyak 81 warga sipil terbunuh oleh serangan udara hingga pukul lima sore waktu Suriah pada Jumat kemarin, dan sedikitnya sebanyak 300 warga sipil yang dibunuh dan ratusan lainnya terluka oleh pesawat tempur Putin/Assad di seluruh wilayah yang telah dibebaskan Mujahidin sejak para pemimpin tirani menyatakan berakhirnya gencatan senjata.

Hasbunallan wa ni’mal wakiil.

Advertisements