40 anggota gerombolan sadis bersenjata ISIS ditangkap saat mereka berusaha menyerang posisi mujahidin Jabhah Fath Al-Syam (JFS) di Al-Baadiyah, Hama. 

Sedangkan 3 lainnya dari ISIS tewas sia-sia oleh serangan balasan mujahidin.

Program utama gerombolan ISIS di Suriah sendiri utamanya adalah memerangi dan melemahkan kelompok-kelompok mujahidin. Mereka juga selalu merongrong setiap strategi jihad mujahidin dalam menghadapi kekuatan rezim Syiah Bashar Assad.

Yang paling menonjol adalah, ISIS senantiasa melancarkan serangan membokong mujahidin dari belakang manakala mujahidin tengah menghadapi situasi genting dalam pertempuran melawan rezim Assad.

Para pendukung gerombolan ISIS sering mengaku-ngaku bahwa mereka sebenarnya sedang mempersiapkan kekuatan untuk menyambut Imam Mahdi. Tapi tahukah Anda hadits Nabi SAW ini,

إنه خارج خلة بين الشأم والعراق، فعاث يمينا وعاث شمالا، يا عباد الله فاثبتوا

“Dajjal keluar di daerah antara Syam dan Iraq. Kemudian dia membuat kerusakan di sebelah kanan dan kirinya. Wahai hamba Allah! Kuatkan iman kalian!” (HR. Muslim 2937 dan Ibn Majah 4075)

Antara Syam dan Irak, maksudnya adalah pasukan Dajjal juga menguasai beberapa wilayah Irak dan Syam. Tahukah Anda bahwa ISIS telah menguasai wilayah diantara Syam dan Irak, dan mereka selalu membuat kerusakan di Syam (kiri) dan Irak (kanan) dengan melakukan banyak pembantaian, perampasan, penyiksaan dan kekejian lainnya?

Jadi siapakah sebenarnya yang sedang dipersiapkan untuk disambut oleh gerombolan ISIS…?

Wallahua`lam.

photo_2016-09-18_13-41-55

Advertisements