Simaklah video pembantaian yang mereka rilis dengan bangga itu, kesimpulan darinya bagi orang yang berakal sehat hanya satu, mereka adalah Gerombolan yang lebih buruk dari khawarij!! ISIS, hanyalah sekumpulan psikopat gila darah.

Video ini sudah beredar sejak kemarin di sosial media. Kami sebarkan kembali dengan rincian informasi yang di dapat dari wilayah Deir Ezzor.

Pada hari Selasa (13/9), Kantor media ISIS di Provinsi Deir Ezzor menerbitkan sebuah video berjudul “The Making of Illusion”.

Dalam video tersebut Daesh menunjukkan saat melakukan penggorokan kepala sebanyak 15 orang yang diduga sebagai pengkhianat dan mata-mata untuk koalisi internasional.

Para pria yang digorok digambarkan sebagai “Kurban Idul Adha” oleh gerombolan biadab ISIS. Dalam video tersebut ISIS memberikan alasan mengeksekusi mereka, karena mereka di duga telah bekerja sama dengan intelijen dari koalisi internasional.

Video ISIS yang haus darah itu juga menyampaikan pesan kepada koalisi internasional, menyatakan bahwa mereka akan menghadapi lebih banyak “kekalahan” walaupun bersekongkol dan merencanakan perlawanan terhadap ISIS.

15 orang pria tersebut kepalanya digorok di rumah jagal, dan ISIS tidak memberikan satupun bukti nyata yang mutlak dan meyakinkan seperti tuduhan mereka, yang menyatakan bahwa warga sipil ini bekerja sama dengan koalisi internasional.

Nama-nama korban pembantaian ISIS tersebut yaitu :

– Khaled al-Hamd al-‘Ajil
– Hussam Musa al-Ramidh.
– Hassan Ibrahim al-‘Azba
– Muhannad Muhammad al-Ahmed
– Ibrahim Ali al-Musa
– Jam’ah Jassem al-Abd
– Ammer Faisal al-Yusuf
– Ibrahim Taha al-Yusuf
– Abdul Rahman al-Saleh al-Ahmed
– Saleh Ahmed al-AbduLlah
– Bashar Ahmed al-‘Ajil
– Qassem Khalil al-Ali Sulaiman
– Abdullah Muhammad al-Khalifah
– Muhammad Ibrahim al-‘Azbah
– Abd al-Malak al-Hassan al ‘ Azbah.

* * * * * * * * * * * *

Ummat Muslim merayakan Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban dan dagingnya dibagi-bagikan kepada kaum muslimin terutama pada yang membutuhkan. Sedangkan ISIS merayakan Idul Adha versi mereka dengan menyembelih manusia yang dituduh Murtadin oleh mereka.

Sulit untuk dapat diterima oleh akal, bagaimana mungkin yang katanya mengaku sebagai umat Muhammad SAW dapat melakukan ritual kekejian semacam ini dengan mencari-cari pembenaran tidak masuk akal yang tidak sesuai syariat sama sekali.

Gerombolan ISIS menggantikan binatang dengan muslimin yang terlebih dahulu dimurtadkan oleh mereka tanpa bukti yang jelas.

Dan diperlakukan oleh mereka layaknya binatang ternak yang berada di tempat penjagalan, diikat, diseret, disembelih, lukanya disiram air, dibiarkan mati perlahan, lalu korban digantung.

Apakah Rasulullah SAW pernah mencontohkan seperti itu..???

Adakah para shahabat Nabi SAW punya kebiasaan membantai dengan cara-cara keji seperti yang dilakukan ISIS..???

Mereka membunuh dan memperlakukan tawanan dengan cara yang haram dan menentang perintah dari Rasulullah SAW.

Mereka telah lepas dari aturan-aturan yang disyari’atkan dalam Islam. Mereka sudah sangat melampaui batas.

Simaklah video pembantaian yang mereka rilis dengan bangga itu, kesimpulannya darinya bagi orang yang berakal sehat hanyal satu, mereka adalah Gerombolan yang lebih buruk dari khawarij!! ISIS, hanyalah sekumpulan psikopat gila darah.

Download-Video

Kekejaman mereka hampir sama dengan perilaku biadab kaum Salibis terhadap umat Islam di Spanyol dulu dengan kebengisan Inkuisisinya.

Eksekusi-eksekusi yang dianggap Qishah oleh mereka sudah tidak seperti yang diajarkan Islam. Qishah mereka penuh dengan imajinasi, fantasi dan metode-metode baru nan keji dan biadab.

Mereka ahli dalam merusak syariat Islam yang begitu indah menjadi syariat yang dinilai kejam bagi orang-orang awam.

Syari’at manakah yang mereka terapkan…??!!

Cerdaslah bertindak dan berfikir wahai manusia yang berakal.

Advertisements