Jaisyul Fath mengatur penyergapan yang menargetkan Kolonel Suhail Hassan dari jajaran gerombolan rezim Assad di barat-daya kota Aleppo, selama gerak maju pasukan itu dan mencoba untuk merebut kembali daerah mereka yang telah dibebaskan mujahidin di Kampus Artileri dan sekitarnya serta ke daerah bagian bawah di lingkungan Ramouseh.

Sumber media Pro-Assad mengakui kematian dua pengawal Kolonel Suhail Hassan ketika konvoi Kolonel disergap di dekat Aleppo dengan merahasiakan nasib Hassan sendiri – sebuah indikasi bahwa kondisi terburuk telah dialaminya -, lebih jauhnya media pro-Assad hanya memberi nama dua individu ‘yang menyertainya, Karam Ismail dari kota Masyaf dan Muhannad Kamal Suleiman dari Tartous.

Biro media bersama Fastaqem yang bekerja dibawah jajaran ruang operasi Fateh Halab, menyiarkan kejadian itu kemarin, sebuah rekaman di mana sekelompok besar gerombolan bersenjata rezim Syiah Assad muncul mencoba untuk menyelinap ke dalam lingkungan perguruan tinggi teknik di Aleppo, sementara Jaisyul Fath mengumumkan pembunuhan 150 gerombolan Assad dan milisi yang mendukungnya selama dua hari terakhir. (shamia/ansharalislam)

Advertisements