Jaisyul Fath dan Ruang Operasi Aleppo menggagalkan upaya paling baru gerombolan Assad dan teroris Syiah untuk merebut kontrol dari daerah yang telah dibebasan oleh mujahidin baru-baru ini di selatan kota Aleppo.

Media kantor Ahrar al-Sham melaporkan banyak gerombolan kriminal rezim Assad dan teroris Syiah termasuk para perwiranya yang tewas sia-sia ketika Jaisyul Fath menggagalkan upaya mereka untuk maju menuju al-Ramoseh dan kampus perguruan tinggi teknik penerbangan di selatan Aleppo.

Rapat kantor media Fastqum yang berafiliasi dengan FSA dan Ruang Operasi Aleppo juga menegaskan banyaknya teroris Iran yang terbunuh dalam penyergapan di dekat bundaran al-Tayyara di al-Ramoseh.

Rapat tersebut juga melaporkan penargetan milisi Syiah Iran yang telah mencoba untuk menembus ke dalam kampus perguruan tinggi teknik penerbangan di selatan Aleppo dengan rudal dan menambahkan bahwa para teroris Syiah itu berusaha untuk kembali ke tempat kejadian guna mengambil mayat-mayat rekannya yang sudah mati. Pada saat itu, rudal lain yang menargetkan mereka membunuh lebih lagi milisi Syiah.

Perkembangan ini datang beberapa jam setelah pengumuman Jaisyul Fath atas pembebasan kota al-Qurasi yang diduduki oleh gerombolan Assad sehari sebelumnya di pedesaan selatan Aleppo setelah pertempuran sengit di mana banyak musuh-musuh Islam tewas terbunuh. (on/ansharalislam)

Advertisements