Seorang Mujahidin operasi pemburu syahid bercerita : “Jumlah Mujahidin pada awal penyerangan Akademi Artileri di Ramusah berjumlah 8 orang. Mereka, 8 Mujahidin ini merebut hampir 70% dari Akademi.”

* * * * * * * * * * * * * *

Beberapa saat yang lalu seorang Mujahidin Jabhah Fath Al-Syam melaporkan bahwa, untuk memasuki tahap akhir Jaish Al-Fath melakukan persiapan untuk membebaskan Aleppo setelah berhasil menggagalkan seluruh upaya milisi Syiah untuk merebut kembali wilayah yang telah dibebaskan.

Dan saat ini sedang terjadi bentrokan antara Mujahidin dan milisi rezim setelah rezim melakukan serangan besar-besaran ke wilayah Ramusah, Aleppo.

* * * * * * * * * * * * * *

Dilaporkan bahwa, beberapa saat yang lalu rezim menguasai gedung Al-Baladiyah di Ramusah, tapi kemudian Mujahidin JaF dan Fatah Halab segera melakukan serangan balasan dan Alhamdulillah berhasil merebut kembali posisi tersebut.

Informasi terbaru dari Tajma’ Fastaqim melaporkan bahwa, Al-Baladiyah di Ramusah, wilayah yang berusaha diduduki rezim, berhasil dibebaskan sepenuhnya.

* * * * * * * * * * * * * *

2 serangan besar yang diluncurkan rezim Syiah di Al-Dabaqat dan Ramusah berhasil digagalkan sepenuhnya oleh Mujahidin. Puluhan milisi rezim berhasil ditumpas. (tgr/ansharalislam)

Advertisements