Pusat pertahanan sipil di kota Saraqeb mengumumkan pada hari Minggu bahwa kota itu diserang sepenuhnya oleh serangan udara Rusia yang menargetkan lingkungannya.

Direktur pusat di Saraqeb mengatakan serangan udara yang menargetkan pasar, rumah sakit kota dan rumah-rumah penduduk menyebabkan warga sipil mengungsi ke daerah tetangga.

Jadi dewan lokal mengumumkan di kota yang sama untuk menangguhkan pekerjaan sehari-hari seperti biasa untuk membentuk ruang gawat darurat bersama dewan lokal dan Dewan Syura Sipil, Perwakilan rakyat, pertahanan sipil dan sistem ambulans serta kepolisian Saraqeb.

Dan Dewan juga meminta instansi sipil serta kemanusiaan menyerukan dukungan dari ruang gawat darurat untuk mengurangi tragedi pembantaian oleh pasukan asing Rusia yang telah membuat lebih dari 90 persen populasi kota mengungsi.

Perlu dicatat bahwa Saraqeb, pedesaan Idlib telah menyaksikan pemboman udara Rusia yang sangat biadab dan meningkat setelah helikopter Rusia jatuh di pinggiran kota beberapa waktu lalu. (elshamia/ansharalislam)

Advertisements