Pengepungan terhadap lebih dari 300.000 orang warga sipil Aleppo telah dipatahkan oleh mujahidin!

Inilah yang diperoleh dari persatuan. Semoga Allah selalu teguhkan mereka dan membiarkan agar pintu tetap terbuka. Serangan dari udara oleh Rusia, Amerika dan Assad, tentara Hizbushaytan, Assad, Iran dan tentara bayaran Afghanistan dari darat.

Meskipun semua itu, Mujahidin bersatu menjadi satu kesatuan dan tanpa pasukan udara apapun, tetapi mereka punya Allah dan berhasil mematahkan pengepungan Aleppo untuk menyelamatkan ratusan ribu warga sipil yang terperangkap di dalam dan telah membunuh lebih dari 500 milisi syiah dalam pertempuran mematahkan pengepungan Aleppo.

* * * * * * * * * *

Peta kota Aleppo setelah dibebaskan oleh Mujahidin.
Peta kota Aleppo setelah dibebaskan oleh Mujahidin.

Segala puji bagi Allah atas kemenangan yang diberikan untuk kaum muslimin, terutama Mujahidin. Pengepungan Aleppo telah dipatahkan oleh Mujahidin-mujahidin Islam …

Rusia, Iran dan rezim butuh 8 bulan untuk lakukan pengepungan Aleppo, tapi Mujahidin hanya butuh 7 hari untuk mengakhirinya. Mereka telah melakukannya, melawan kekuatan koalisi syiah Assad/Rusia tanpa pertolongan Barat, hanya dengan pertolongan Allah.

“… Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 249)

* * * * * * * * * *

Syaikh Abu Sulaiman :

“Bayangkan rasanya ketika kamu melihat saudaramu berjalan ke arahmu, saudara yang tidak pernah kau kenal … mereka datang untuk mengangkat pengepungan dan mengorbankan nyawa mereka untukmu. Teriakan haru takbir dari sebuah masjid di Aleppo yang terkepung. Kaum muslimin larut dalam sukacita setelah berakhirnya pengepungan.

Apa yang kita butuhkan sekarang adalah do’a … bukanlah manusia yang melakukan semua ini, melainkan campur tangan Allah.

” Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-‘Anfāl: 17)

* * * * * * * * * *

Emosional tak terbendung. Rakyat bergembira. Namun tugas ini belum selesai hingga Aleppo benar-benar dibebaskan seluruhnya.”

Takbir berkumandang di Kota Idlib, turut merayakan kemenangan berakhirnya pengepungan di Aleppo.

Kini Mujahidin adalah pahlawan di mata penduduk setempat, mereka tak hanya telah merebut wilayah yang diduduki rezim sebelumnya, tapi Mujahidin telah merebut hati dan pikiran warga.

Semoga Allah selalu berikan ketabahan dan menyatukan mereka serta hancurkan para penindas.

photo_2016-08-07_14-24-48

photo_2016-08-07_14-24-53

photo_2016-08-07_14-24-56

Advertisements