Terjemahan Pernyataan Jabhah Fath Syam tentang memukul mundur serangan ISIS di Daraa.

Upaya Menahan Gerak Laju Khawarij di Rif Daraa

Setiap orang yang mengikuti dan mengamati berita di selatan Suriah akan tahu pentingnya secara militer pos Adh Dhahra di Wilayah Al Lujjaatu di Rif Dar’a Timur Utara, yaitu pos perbatasan yang berhadapan langsung dengan Daulah yang sangat ingin masuk ke Selatan dari wilayah itu, untuk meringankan bagi para pengikutnya yang terkepung dalam perang Yarmuk.

Dan pos ini yang menjaga adalah Jabhah Fath Syam sejak lama meskipun keadaannya sangat sulit dan tabiat medan geografis yang sangat sulit. Dan tandzim daulah berkali-kali melakukan serangan untuk berusaha menguasai pos itu dan yang terakhir adalah akhir malam jum’at, akan tetapi atas karunia Allah kemudian atas karunia keteguhan para mujahidin di Jabhah Fath Syam dan bantuan yang datang dari beberapa kelompok di Wilayah itu maka serangan itu menemui kegagalan.

Dimana telah berlangsung saling tembak yang sangat sengit yang setelah itu tandzim Daulah merasa terdesak untuk mundur dari wilayah itu, perlu diketahui bahwa serangan ini berbarengan waktunya dengan serangan Liwa Syuhada Yarmuk yang berbaiat kepada tandzim Daulah di beberapa titik dekat dengan wilayah yang dikuasai oleh daulah, akan tetapi begitu juga mengalami kegagalan, segala puji bagi Allah.

Dan kami tegaskan akan keteguhan kami untuk ribath dalam mengahadapi tandzim Nushairi dan para penolongnya, dan dalam menghadapi khowarij meskipun secara terus menerus berusaha untuk membuat kerusakan di wilayah Al Lujjaah.

Sebagaimana kami menyeru kepada kelompok-kelompok mujahidin di wilayah selatan untuk berdiri secara jujur melawan musuh revolusi dan merampas darah syuhada kita dan pengorbanan rakyat kita, dan yang berusaha agar keadaan wilayah selatan tetap seperti ini, yang tidak membuat kawan merasa dan tidak membuat musuh merugi.

Al Hamdulillahirrabbil Alamin.

photo_2016-08-02_17-17-24

Advertisements