Dilaporkan bahwa, gerombolan pengkhianat berbahaya dari kaum – yang disebut Nabi Saw – anjing-anjing neraka kembali lagi menikam Mujahidin ketika sedang berjuang untuk mematahkan pengepungan terhadap kaum Muslimin oleh rezim Syiah di Aleppo.

Mereka, gerombolan yang menyelewengkan syareat ini sekali lagi telah membuktikan bahwa mereka adalah pelindung terbaik bagi rezim Syiah.

Ketika gerombolan khawarij datang untuk menyelamatkan rezim, mereka dengan cara licik menggunakan sepeda motor (berpura-pura sebagai sipil) lalu diledakkan di pos pemeriksaan milik mujahidin Ahraar Syam yang terletak antara desa Karfsanjah dan desa Heesh.

Ledakan dari pengikut sekte Khawarij ini telah menewaskan sedikitnya seorang remaja yang bernama Haazim Faruq Sa’ad dan melukai beberapa orang lainnya.

Tidak hanya itu, kaum pengkhianat jihad dan Islam ini juga meledakkan markas Jabhah Fath Syam di Kota Idlib dengan menggunakan bom mobil disaat Mujahidin sedang mempersiapkan pertempuran untuk mematahkan pengepungan Aleppo. Dilaporkan juga bahwa ledakan dari bom mobil tersebut telah membunuh beberapa umat muslim, di antaranya adalah dua orang pemimpin Mujahidin.

Diduga bahwa bom mobil itu membawa sepeda motor yang sebelumnya ditinggalkan di pos pemeriksaan Ahraar Syam.

Semoga Allah SWT memberi kesempatan bagi mujahidin untuk membasmi tuntas kaum khawarij pengkhianat dan para pendukungnya yang selalu menikam Mujahidin kapanpun mereka mempunyai kesempatan aamiin. (tgr/ansharalislam)

Advertisements