Bismillahirahmanirrahim

Kataib Rad’il Khawarij Media mempersembahkan:

MENGAPA MEREKA DISEBUT DENGAN KHAWARIJ?
30 SIFAT KHAWARIJ YANG TERINDIKASI ADA PADA JAMAAH DAULAH

Oleh: Dr. Abdullah Al Muhaisini Hafizhahullah

 

(Saya pernah menyampaikan materi ini pada hari Jumat 6 Muharram 1437 H di Kota Idlib)

1. Pada pertemuan yang penting dan di waktu yang sempit kali ini saya ingin menyampaikan sebuah materi yang paling penting di medan jihad Syam, bahkan mungkin materi yang paling penting sepanjang sejarah umat islam dan kancah-kancah jihad yang ada.

Al Baghdadi adalah seorang penuntut ilmu dan ia menerima baiat, sehingga ia patut menjadi imam dan khalifah bagi kaum muslimin di seluruh dunia.

2. Pemarapan saya mengenai kelompok yang bernama Jamaah Daulah.

3. orang-orang heran mengapa kami menggelari mereka Khawarij sedangkan gelar Khawarij merupakan hal besar di mata islam.

Waspadalah! Dengan engkau memerangi sebuah Negara islam maka engkau akan terjeremus ke dalam kekufuran secara disadari maupun tidak.

4. Di antara sifat Khawarij adalah mereka membunuh orang islam dengan alasan murtad.

Di antara mereka yang dituduh murtad adalah salah seorang anggota Jabhah Nushrah, ia tidak mau taubat dan berhasil ditangkap sebelum ia bertaubat, maka hukumnya adalah dibunuh. Hukum ini adalah berdasarkan apa yang Allah syariatkan.

5. Khawarij keluar dari agama dan menghunuskan pedang mereka kepada umat dan menghalalkan darah serta harta mereka.

Demi Allah, saya bersaksi bahwa tiada Illah yang berhak disembah kecuali Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasulullah.

6. Mereka menganggap bahwa orang yang sedang berbicara di hadapan kalian ini adalah murtad, walaupun kami shalat dan puasa, mereka menganggap bahwa saudara-saudara kalian yang ada di Jabhah Nushrah murtad walaupun mereka berjihad di jalan Allah.

Dengar wahai Al Jaulani yang kotor dan Abu Maria babi murtad, Jabhah Nushrah adalah kelompok murtad, kelompok yang hina dan memalukan.

Jabhah Nushrah murtad, Jabhah Nushrah murtad.

7. Mereka menganggap bahwa saudara-saudara kalian yang ada di Ahrar Syam adalah murtad, mereka menganggap bahwa Jaisy Al Fath murtad, mereka menganggap bahwa sebenarnya Idlib adalah wilayah kafir, bukan wilayah islam.

Kalian menyaksikan penyimpangan organisasi (Al Qaida) setelah ia mengeluarkan pernyataan dukungan terhadap kaum shahawat di Syam yang memerangi Allah, agama-Nya dan para wali-Nya, terutama tentara pembuka (Jaisy Al Fath)pintu kemurtadan dari agama Allah dan aqidah yang murni.

8. Yang pertama kali membuat malu Rusia adalah saudara-saudara kita yang ada di Thaliban di Afghanistan, hari ini Jamaah Daulah menerbitkan buku yang berjudul “At Tibyan Fie Bayan Riddati Thaliban” (Penjelasan mengenai kemurtadan Thaliban)

Kekufuran Thaliban harus diterangkan, seandainya Syaikh Usamah bin Laden menyaksikan perbuatan-perbuatan yang menyebabkan kekafiran ini dan beliau tidak mengkafirkan Thaliban maka status hukum beliau adalah sama seperti status hukum mereka, sahabat yang bersama-sama murtad dari agama Allah.

9. Coba simak ucapan Al Adnani berikut: kami akan membubarkan jamaah-jamaah yang ada, memporak-porandakan barisan mereka dan membasmi segala bentuk organisasi.

Kami akan bubarkan jamaah-jamaah yang ada, porak-porandakan barisan segala organisasi, benar.. karena Al Adnani bersama sebuah jamaah tunggal dan bukan jamaah-jamaah yang beragam, kami akan perangi setiap gerakan, kumpulan dan front yang ada, kami akan binasakan segala batalion, brigade dan kesatuan militer yang ada hingga dengan izin Allah kami berhasil menumpas seluruh faksi yang ada. Karena tidaklah kaum muslimin menjadi lemah dan tertunda kemenangannya kecuali disebabkan oleh adanya faksi-faksi tadi, kami akan membebaskan kembali apa yang telah dibebaskan.

10. Mereka adalah orang-orang bodoh yang cara berfikirnya bodoh , sampai-sampai di antara mereka ada yang berkata kepada saya: memerangi kalian lebih utama dari pada memerangi rezim, saya tanya: apa sebanya? Ia jawab: karena kalian adalah orang-orang murtad sedangkan rezim adalah kafir asli.

Kaum shahawat yang murtad menjadikan Mari’ sebagai benteng mereka, maka dengan izin Allah, kami tidak akan membebaskan Al Quds dan Bilad Al Haramain sebelum kami bebaskan Mari’.

11. Mereka berijtihad untuk membunuh kaum muslimin dan bukan hanya memerangi saja, saya telah bertanya kepada para mujahidin dan kaum muslimin yang gugur syahid terkena terjangan bom bunuh diri mereka.

Coba ungkap.. saksikanlah wahai dunia bahwa ini adalah Negara islam yang dikirim oleh Al Baghdadi untuk meledakkan rumah warga sipil.

Maka beruntunglah bagi orang yang membunuh mereka dan dibunuh oleh mereka, insya Allah kalian beruntung, korban terbunuh yang paling baik adalah yang terbunuh di tangan mereka, yaitu para anjing neraka.

Advertisements