Sumber militer mengkonfirmasi ke koresponden media bahwa pasukan Syiah Assad telah membunuh dua pemuda di kota Aleppo, selagi mereka berusaha menyeberang dari tempat yang dikatakan sebagai penyeberangan kemanusiaan yang diumumkan oleh rezim Assad di Aleppo.

Sumber-sumber mengatakan bahwa seorang pemuda ditembak mati oleh seorang penembak jitu di perkebunan distrik Bustan al-Qaser, selagi ia berusaha untuk masuk ke daerah yang dikuasai rezim, dan tim penyelamat masih mencoba untuk menariknya jenazahnya dari area itu.

Pemuda lainnya di lingkungan Salaheddin dibunuh karena alasan yang sama dan dengan cara yang sama juga, di mana ia mencoba untuk menyeberangi wilayah yang dikuasai mujahidin menuju zona pasukan Syiah Assad, tapi ditembak dan dibunuh oleh senapan mesin menengah.

Warga sipil telah diperingatkan oleh mujahidin untuk tidak mencoba menyeberang ke daerah rezim, guna menjamin keamanan mereka, menekankan bahwa penyeberangan perbatasan, yang dinyatakan oleh rezim terbuka hanyalah dusta dan rezim tidak memungkinkan orang untuk melewatinya.

Perlu dicatat bahwa rezim Syiah Assad mengumumkan hari ini dalam sebuah pernyataan bahwa pasukan Assad dan tim Bulan Sabit Merah telah melengkapi tiga penyeberangan kemanusiaan, yang memungkinkan warga untuk menyeberang dari wilayah timur, dimana pada saat yang sama terkena pemboman oleh bom barel setiap hari bom dan thermobaric serta roket cluster. (shamia/ansharalislam)

Advertisements