Anshar Al-Islam

Setelah Muncul video pemimpin Jabhah al-Nusra, Abu Muhammad al-Jaulani hadir yang mengabarkan pisahnya kelompok Jabhah Nusrah yang berbasis di Suriah dari al-Qaeda dan membentuk kelompok baru bernama JABHAH FATH ASY-SYAM atau Fron Pembebasan Suriah.

Selain dukungan dari Persatuan Ulama Syam atas langkah Jabhah al-Nusra ini, Sambutan hangatpun datang dari HIZBUL ISLAM TURKISTANI dengan harapan apa yang dilakukan Jabhah al-Nusra dapat menyatukan upaya, sehingga nantinya persatuan dapat tercapai, dan menjadi awal bagi perang frontal melawan orang-orang kafir, kaum Rafidah dan konco-konconya yaitu kaum Nushairiyyah di bumi Syam. Berikut terjemahan sambutan hangat dari HIZBUL ISLAM TURKISTANI.

Segala puji bagi Allah rabb semesta alam, shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi sekaligus Rasul yang paling mulia, beserta keluarga, sahabat dan siapa saja yang mengikuti sunnah beliau hingga hari kiamat.

Kami dari Hizbul Islam Turkistani Linushrati Ahlis Syam telah mendengar adanya komunitas baru dan langkah baik penuh berkah yang diambil oleh kelompok Jabhah Nushrah, yang telah memutuskan untuk bergerak dengan nama baru yaitu Jabhah Fath Asy Syam dan memutus seluruh koneksinya dengan pihak luar.

Kami menilai bahwa tidaklah mereka mengambil langkah ini kecuali demi membela agama ini dan kaum muslimin yang tertindas, serta demi menghargai urusan umat dan berdiri di barisannya. Dan kami memandang bahwa langkah ini merupakan langkah untuk menyatukan upaya, sehingga nantinya persatuan dapat tercapai, dan menjadi awal bagi perang frontal melawan orang-orang kafir, kaum Rafidah dan konco-konconya yaitu kaum Nushairiyyah di bumi Syam.

Kami berharap semoga langkah mereka ini menjadi sebab bagi datangnya kemenangan bagi umat islam, dan adanya persatuan di kalangan mujahidin bumi Syam yang penuh berkah ini.

Adapun kepada para mujahidin yang berjuang di bumi Syam, maka kami sampaikan ucapan kehormatan kepada mereka, karena Allah telah memuliakan kalian, dan Allah menghinakan musuh Allah melalui tangan-tangan kalian, sejarah telah mencatat apa yang kalian kerjakan, maka teguhkanlah pendirian kalian, persiapkanlah senjata kalian, perangilah musuh Allah dan musuh kalian seakan kalian adalah satu tubuh dan bangungan yang kokoh, yaitu dalam satu barisan agar Allah mencintai kalian, timpakanlah rasa panasnya neraka Lazha kepada kaum Rafidah dan Nushairiyyah itu, dan campakkanlah mereka ke dalam neraka Jahannam.

Kami wasiatkan pula kepada diri kami dan juga saudara-saudara mujahidin di Syam, bersatulah di atas manhaj yang shahih, yang berpedoman dengan kitabullah dan sunnah Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk meraih tujuan yang sama, yaitu menggulingkan rezim, melindungi orang-orang yang tak bersalah, menghilangkan kezhaliman yang menimpa mereka, dan menegakkan syariat Allah, kita harus membentuk satu barisan untuk menghadapi para penjahat itu, karena rabb kita Azza wa Jalla suka apabila kita berperang dalam satu barisan, sebagaimana firman Allah Ta’ala:

إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُم بُنْيَانٌ مَّرْصُوصٌ

“Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh. [QS Ash Shaf: 4]

Adapun kami di Hizbul Islam Turkistani Linushrati Ahlisy Syam, kami masih berada di atas komitmen kami, dan akan terus berada di atas komitmen menjaga kehormatan islam dan kaum muslimin dan melawan musuh Nushairiyyah dan konco-konconya dari kaum Rafidah yang datang menyerang, hingga kami berhasil membersihkan bumi ini dari mereka dan kami berhasil menegakkan syariat Allah.

Terakhir kami berharap semoga Allah menyatukan langkah kita, menyatukan barisan kita, menautkan hati kita satu sama lain, dan menolong kita untuk melawan musuh-musuh-Nya dan musuh-musuh kita, karena Dia mampu melakukan itu semua.

shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beserta keluarga dan sahabat beliau.

Saudara kalian di Hizbul Islam Turkistan Linushrati Ahlisy Syam.

25 Syawwal 1437 H

(AM/AR/AnsharAlIslam)

IMG-20160730-WA0008

Advertisements