– Mujahidin di Mosul telah mengatakan bahwa ISIS menggunakan teknologi Israel –

Sebuah rencana untuk melengkapi rudal ISIS dengan sistem kamera yang digunakan dalam rudal Rafael Python-5 yang diproduksi oleh Israel untuk menargetkan jet tempur Irak, Suriah dan koalisi telah diungkapkan oleh pasukan perlawanan di Mosul.

Tidak hanya ISIS menggunakan teknologi Israel untuk rudal, tetapi juga mereka memproduksi bahan kimia yang digunakan dalam bom dan mortir, termasuk gas beracun seperti klorin dan gas mustard, yang sebelumnya ditemukan oleh pasukan Irak dan Kurdi di dekat Mosul dan provinsi al-Anbar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh pasukan perlawanan, ISIS menggunakan kamera Sony untuk melengkapi rudal.

Laporan datang setelah bukti yang ditunjukkan pada Juli 2014 bahwa raksasa elektronik Jepang, Sony, telah membantu Israel dalam serangan mematikan terhadap Jalur Gaza yang dikepung.

Sebuah serpihan roket Israel yang ditemukan di Gaza menunjukkan bahwa Sony Corporation telah memberikan rezim Israel kamera dan papan kontrol berteknologi tinggi untuk melengkapi rudal.

Sebuah kamera yang diproduksi oleh Sony dipasang pada bagian roket untuk membantu pesawat tempur Israel memilih target mereka di Jalur Gaza. (farsnews/ansharalislam)

Advertisements