Syam – Anshar Al-Islam

Berpisahnya Jabhah Nushrah dari Al Qaida merupakan tuntutan rakyat Suriah dan segera setelah pemisahan ini akan dibentuk sebuah pasukan islam yang sebenarnya dan akan menumpas habis seluruh pengikut Amerika dan Rusia.

Pesan kepada saudara-saudara kita di Jabhah Nushrah.

Saudara-saudaraku, tidak peduli apakah kalian tetap bersama Al Qaida atau memisahkan diri darinya, yang penting tujuan kalian tidak berubah, kalian harus tetap menjadi pendekar-pendekar Syam dan singa-singa medan perang.

Ingatlah selalu bahwa Al Qaida adalah bagian dari umat islam dan bukan sebaliknya, kami ingatkan bahwa ambisi kalian untuk membela umat harus lebih besar dari pada ambisi kalian untuk membela kelompok kalian, bahkan kelompok kalian harus rela berkorban demi umat.

Semoga Allah senantiasa memberkahi saudara-saudara kita di Jabhah Nushrah dan memudahkan umat untuk meraih kemerdekaan, kemenangan dan kemuliaan.

PESAN SALAH SEORANG TENTARA JABHAH NUSHRAH

Bismillah Ar Rahman Ar Rahim

Beberapa ikhwah bertanya kepada saya dengan heran, apakah Jabhah Nushrah telah memutuskan hubungannya dengan Al Qaida, mereka heran karena mereka tahu bahwa manhaj Al Qaida adalah manhaj yang baik, sebagaimana yang kita kira.

Akan tetapi apakah Jabhah Nushrah akan merubah manhajnya dan prinsipnya untuk selalu merujuk kepada hukum syariat?

Kami katakan bahwa Jabhah Nushrah tidak dan tidak akan merubah manhajnya dan akan terus berupaya secara gigih untuk menegakkan syariat.

Pemutusan hubungan sendiri merupakan sebuah kebijaksanaan yang sudah dipelajari selama jangka waktu tertentu dan diumumkan pada waktu yang telah ditetapkan, dan Alhamdulillah kami percaya terhadap para komandan dan para penanggung jawab urusan syariat kami. Jadi jangan ada yang mengira bahwa pemutusan hubungan ini dilakukan disebabkan karena manhaj Jabhah Nushrah berubah atau Jabhah Nushrah sudah tidak mau menegakkan syariat atau Jabhah Nushrah membelot dan membela negara-negara kafir.

Manhaj yang benar tidak terbatas hanya milik Al Qaida saja, namun kami kira manhaj Al Qaida adalah manhaj yang baik, dan pemutusan hubungan ini bukan berarti manhaj kami berubah.

Akan tetapi terakhir kami katakan kepada para pengamat dan orang-orang yang menginginkan persatuan, bahwa hambatan Jabhah Nushrah untuk berdiri sendiri adalah Al Qaida, dan sekarang hambatan itu akan sirna, lalu apa lagi yang dapat menghentikan kalian (para prajurit Jabhah Nushrah) setelah kebijakan ini? Namun yang merupakan hambatan di masa akan datang adalah jika orang-orang ingin agar Jabhah Nushrah merubah manhajnya yang keras.

Dengan adanya kebijakan ini maka kami telah mempunyai udzur di hadapan penduduk Syam bahwa kami telah berupaya untuk menghilangkan penderitaan mereka, dan siapa saja yang menentang pemisahan ini dialah yang telah memperpanjang penderitaan penduduk Syam.

Hanya Allah lah yang menjadi motivasi amalan kami.

Ditulis oleh seorang prajurit Jabhah Nushrah.

(AM/AnsharAlIslam)

https://m.youtube.com/watch?v=PenWtj4koD8

Advertisements