Mujahidin Jaisyul Fath dan ruang operasi Fathul Halab meluncurkan serangan baru terhadap barak pasukan Assad di Aleppo, wilayah al-Mallah, untuk mematahkan pengepungan di kota.

Koresponden ElDorar mengutip sumber bidang militer bahwa serangan mengakibatkan kehancuran tank model T72 dan kendaraan lapis baja PMB di samping dua senapan mesin Model 23 dan 14,5.

Wartawan kami mengatakan bahwa sejumlah orang tewas dan terluka dalam jajaran pendukung milisi dan pasukan al-Assad tewas di pinggiran daerah setelah serangan itu, yang didukung oleh senjata berat yang dilakukan oleh Jaisyul Fath ke wilayah tersebut.

Baik Jaisyul Fath dan ruang operasi Fathul Halab telah melancarkan beberapa serangan militer selama beberapa hari terakhir untuk mematahkan garis pertahanan pasukan Assad dalam persiapan untuk awal dari sebuah operasi militer yang luas untuk pemulihan dan daerah peternakan Al-Mallah.

Perlu dicatat bahwa warga sipil di kota Aleppo menderita situasi kemanusiaan yang sulit sebagai akibat dari berhenti masuknya pasokan, makanan dan bahan bakar ke kota serta penargetan mereka setiap hari oleh puluhan serangan udara dan bom barel. (eld/ansharalislam)

Advertisements