Al-Mallah

Berdasarkan skala harian, serangan yang sangat besar saat ini terjadi adalah yang diluncurkan oleh Mujahidin di Kota Aleppo, yaitu front Al-Mallah dan di dekat lingkungan perindustrian kota dengan puluhan milisi rezim yang tewas tiap harinya dan puluhan kendaraan seperti tank, senjata mesin berat, unit ATGM dan lainnya berhasil dihancurkan oleh Mujahidin.

Mujahidin Jabhah Nusrah dan Nur Al-Din Zinki lakukan serangan di wilayah selatan peternakan Al-Mallah, banyak milisi syiah tewas sebelum melarikan diri ke dalam area peternakan.

Dalam kasus yang sama beberapa hari yang lalu milisi rezim juga melarikan diri meninggalkan persenjataan berat mereka untuk menciptakan ‘zona mematikan.’

Mereka mencoba untuk lakukan skenario seperti sebelumnya, tapi kali ini Mujahidin Zinki dan Nusrah tidak membiarkan artileri rezim ciptakan tipuan ‘Zona Mematikan’ mereka.

Beberapa titik di Al-Mallah berhasil di kuasai Mujahidin saat milisi syiah mundur sebelum serangan artileri.

Mujahidin akan terus lakukan pukulan besar pada rezim setiap harinya hingga kemenangan dari Allah tiba.

Aleppo

Ruang operasi Fatah Halab juga lakukan serangan ke posisi rezim di fron Breiji di dekat perindustrian kota. Menghancurkan banyak kendaraan dan menyebabkan banyak jatuhnya korban dari pihak rezim.

Ingatkah di hari-hari saat gencatan senjata di Aleppo?

Hari-hari itu terasa begitu jauh berbeda, rezim telah lakukan penawaran terhadap Mujahidin dengan memaksa seluruh kelompok utama di Aleppo untuk bertindak.

Hari-hari mendatang akan menjadi saksi pertempuran besar di salah satu fron ini insya Allah dan segala puji serta kemenangan hanya milik Allah. (tgr/ansharalislam)

Advertisements