Laporan 09 Juli 2016

3 boneka tewas saat kendaraan Ranger dihancurkan di Tarinkot

URUZGAN – Laporan yang datang dari distrik Tarinkot bahwa pada pukul 15:00 waktu setempat kemarin (08/7) kendaraan sewaan musuh terkoyak menyusul serangan IED di wilayah ibukota Kalla-e-Naw, yang mengakibatkan 3 musuh bersenjata tewas di tempat.

Pos pemeriksaan diserbu di Helmand, 2 boneka tewas

HELMAND – Setidaknya 2 Polisi rezim tewas ketika sebuah pos pemeriksaan bayaran yang terletak dekat dengan daerah Bazar distrik Gerishk berada di bawah pemboman Mujahidin semalam.

IED menghempaskan kendaraan tempur APC di Nawa

HELMAND – Pada sekitar pukul 11:00 waktu setempat kemarin (08/7) sebuah kendaraan tempur APC musuh dihancurkan oleh ledakan bom pinggir jalan di wilayah Shaglan Sarak distrik Nawa, membunuh dan melukai semua musuh bersenjata di dalamnya.

5 tewas dan luka-luka ketika kendaraan dihancurkan di Gerishk

HELMAND – Laporan mengatakan sebuah kendaraan polisi tercabik menjadi serpihan di halaman belakang markas polisi Gerishk pada Kamis malam (07/7), menyebabkan 2 musuh bersenjata tewas dan 3 lainnya luka-luka.

2 milisi bayaran Arbaki meletakkan senjata di Badakhshan

BADAKHSHAN – Para pejabat mengatakan sebanyak 2 milisi lokal telah meninggalkan barisan musuh dengan bertobat atas kesalahan mereka di sekitar distrik Raghistan Jumat (08/7).

4 tewas atau terluka di tengah pemboman Musa Khel

KHOST – Menurut laporan setidaknya 2 orang musuh bersenjata tewas dengan 2 lainnya terluka kritis setelah patroli mereka diserang oleh bom pinggir jalan Mujahidin di daerah Dwa Mandah distrik Musa Khel awal hari kemarin.

Serangan Mujahidin membunuh 4 polisi di Paktia, sejumlah senjata disita

PAKTIA – Pada sekitar pukul 09:00 kemarin (09/7) Mujahidin melakukan serangan terhadap pickup Ranger bayaran di ibukota Gerdiz, mengakibatkan 4 orang musuh bersenjata tewas di tempat.

Setidaknya 3 pucuk senapan, 1 pistol dan peraatan perang lainnya juga disita dalam operasi itu.

Serangan ranjau taktis menewaskan 3 polisi di Balkh

BALKH – Sebuah ranjau taktis merobek tembus pickup Ranger bayaran di sekitar distrik Dahdadi pada waktu sore hari Jumat (08/7), menewaskan 2 boneka di tempat dan meninggalkan satu lainnya terluka parah.

Komandan terkenal Arbaki tewas di Paktika

PAKTIKA – Menurut laporan seorang komandan milisi lokal yang terkenal – Ajab khan – tewas di tengah serangan kejutan Mujahidin di sekitar distrik Yosuf Khel pada sekitar pukul 5:00 waktu setempat pada hari Jumat.

5 tewas saat pos pemeriksaan diserang di Khakrez, 1 luka-luka

KANDAHAR – Mujahidin melakukan serangan pada pos pemeriksaan polisi di daerah Kido distrik Khakrez tengah malam kemarin, mengakibatkan 5 orang anggota ANP (polisi nasional Afghan) bersenjata tewas di tempat sementara satu lainnya terluka.

2 pos pemeriksaan diserbu di Farah, antek musuh disergap

FARAH – Seorang polisi tewas, pistol dan mobilnya disita setelah disergap di daerah Bazar distrik Farah Rod dini hari tadi (09/7), kata sebuah laporan.

Juga di Farah Rod musuh menderita korban serius setelah Mujahidin menyerang 2 pos pemeriksaan di sekitar distrik tersebut semalam. (alemarah/ansharalislam)

Advertisements