Seorang penganut sekte khawarij daulah Al-Baghdadi pada hari ini nekat meledakkan dirinya di dekat mobil pick-up yang terletak di pintu gerbang keluar yang dijaga oleh pasukan keamanan Jaisyul Fath di Kota Idlib.

Secara detail dikabarkan bahwa pelaku membawa sebuah ransel berisi bom di punggungnya dan mengenakan sebuah rompi peledak di badannya.

Lalu ia mendekat ke mobil pick-up tersebut yang ternyata di dalamnya terdapat 3 orang ikhwah dari Jabhah Nushrah, lantas ia meledakkan dirinya sehingga menewaskan dan melukai mereka yang ada di dalam mobil dan juga melukai 10 orang lain yang berada tidak jauh dari lokasi ledakan.

Berkat karunia Allah bom yang meledak hanya yang ada di rompi, sedangkan yang ada di dalam ransel tidak meledak dan berhasil dijinakkan oleh para penjinak bom.

Si pelaku juga membawa senapan serbu dan magasin rotasi yang berkapasitas 75 peluru, tampaknya ia berencana membunuh lebih banyak mujahidin, namun Allah gagalkan rencananya tersebut.

Semoga Allah senantiasa melindungi nyawa para mujahidin secara khusus, dan kaum muslimin secara umum, dan semoga Allah binasakan para khawarij dan kelompok-kelompok yang simpati terhadap mereka dan bersedia merangkul kaum khawarij ke dalam barisannya.

Ya Allah lumpuhkanlah pilar-pilar mereka, hancurkanlah ambisi mereka, cerai-beraikanlah barisan mereka, dan jadikanlah mereka sebagai pelajaran bagi kaum muslimin.

– Peringatan! Gambar berikut mengandung muatan yang bisa mengganggu bagi sebagian orang –

Foto mayat pelaku bom bunuh diri yang beraksi membunuh kaum Muslimin di Bulan Ramadhan di depan pos keamanan sehingga menyebabkan 3 orang gugur syahid insya Allah dan 5 orang luka berat!

cisss

(tgr/ansharalislam)

Advertisements