Hari ini 500 pelatih polisi beserta calon perwiranya berkunjung ke kota Kabul dengan menggunakan bus. Mereka meninggalkan Provinsi Maidan Wardak untuk berlibur.

Ketika para pembunuh dan bonekanya mencapai wilayah Perusahaan PD5 di kota Kabul, 2 pahlawan pencari syahid Taliban telah menunggu kedatangan mereka untuk menuntut keadilan.

Serangan pencari syahid pertama dilakukan oleh Mujahidin Taliban yang bernama Shamsul Haq. Ia meledakkan bom mobilnya di dekat para pelatih bayaran dan calon-calon perwiranya, serangan tersebut membunuh serta melukai puluhan dari pihak musuh.

Serangan pencari syahid kedua dari Mujahidin Taliban dilakukan oleh Muhibullah, dengan berjalan kaki. Di saat para pasukan khusus boneka tiba, ia menyerang tempat tersebut dengan meledakkan bahan peledaknya dan menewaskan banyak pasukan tersebut.

Serangan pencari syahid pertama menghancurkan 2 bus dan yang kedua menghancurkan 8 bus. Korban dari pihak musuh meningkat, sebanyak 150 pelatih beserta calon-calon perwiranya tewas dan terluka. (tgr/ansharalislam)

Advertisements