Anshar Al Islam mempersembahkan bagi Anda para pencari kebenaran, terjemahan video wawancara oleh saudara Bilal Abdul Kareem dengan seorang mujahid Eropa yang merupakan mantan anggota ISIS serta pernah tinggal dan hidup di daerah yang dianggap ibu kota oleh ISIS, yaitu Raqqah.

Abu Muhammad – mujahid tersebut – menceritakan beberapa hal yang ia lihat dan alami dari sudut pandangnya. Bagaimana awal mula ia bisa tertarik dan kemudian memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan ISIS, yang akhirnya ia bisa membuktikan dan merasakan sendiri hakekat kebenaran yang sesungguhnya dari tayangan-tayangan video besutan ISIS yang diolah secara rapih yang pernah membuatnya terkagum-kagum.

Betulkah kehidupan di wilayah “Khilafah” ISIS itu bak di zaman para shahabat Nabi Saw..? Dimana kejujuran, kemuliaan akhlak dan keluhuran ilmu menjadi mahkota istimewa.

Apa yang disampaikan oleh Abu Muhammad akan menambah data informasi bagi siapapun yang mencari kebenaran tentang rupa yang sebenarnya dari penampilan megah istana “khilafah” ISIS. Sehingga dapat menjadi tambahan bekal yang berguna bagi kita untuk semakin memperterang pelita pikiran dan mempertebal benteng aqidah kita.

Selamat menyaksikan.

Advertisements